• Original softcase from Indonesia

    About Us





    Esac Potpal adalah anagram dari produk kami, anagram yang simpel dan kalau dibaca secara terbalik memiliki arti "Case Laptop". Nama Esac Potpal tidak diambil dari bahasa apapun, kami mengambil kata karena unik. Kami mempunyai mimpi menjadikan Esac Potpal brand yang memiliki keunikan dibalik kesimpelan produk kami, dan kami berharap esac potpal bisa menjadi top of mind dibenak target market kami untuk urusan softcase laptop.  Kami percaya kejujuran adalah hal yang sangat berharga dan “unik” karena kejujuran sulit ditemui pada saat ini.

    Esac Potpal membuat softcase laptop dengan desain yang menampilkan keunikan budaya, tradisi, dan semua hal unik tentang Indonesia. Esac Potpal memiliki visi memperkenalkan kembali Indonesia khususnya kepada anak muda yang saat ini lebih bangga dengan budaya luar daripada budayanya sendiri,  karena itu kami memilih softcase laptop sebagai media yang dekat dengan anak muda yang aktif, dinamis, dan trendy.

    Esac Potpal berawal dari 7 anak muda yang ingin membudayakan kembali budaya Indonesia, dan kami ingin lebih banyak lagi orang yang kaya pengetahuan akan Indonesia. Banyak cerita menarik tentang Indonesia yang belum terangkat, melalui soft case laptop ini kami ingin memperlihatkan kepada teman-teman keragaman Indonesia dengan sudut pandang yang unik dan fun. Dibalik dari desain kami terdapat sebuah cerita. Cerita-cerita yang mungkin terlupakan atau baru kalian lihat. Semoga dengan adanya desain kami yang menceritakan tentang keberagaman Indonesia dapat menginspirasi teman-teman semua untuk menjaga, merawat, dan melestarikan budaya Indonesia.

    Esac Potpal mengajak desainer muda Indonesia untuk berkarya bagi Indonesia yang kaya. Desainer muda yang fresh diharapkan dapat terus berkarya bersama kami untuk memperkenalkan Indonesia melalui, gambar, cerita, dan soft case laptop ini. Kami membagi hasil penjualan kami sebagai apresiasi kepada desainer muda yang turut membantu dalam project ini, dari sini juga kami berharap desainer muda dapat terus berkarya untuk Indonesia.

    0 comments:

    Post a Comment

     

    About